Bismillahirrahmaannirrahiim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT
Kami bermaksud menyelenggarakan pernikahan Putra-Putri kami

Siti Sasa Alviani Suryana, S.Ked

Putri dari Bpk. H. Alan Suryana & Ibu Hj. Lisda Damayanti

&

dr. Yudha Mahanatha

Putra dari Bpk. Marsma TNI (Purn) H. Mahendradatta, S.IP., MM. & Ibu dr. Hj. Diani Maharani, MM.

Insya Allah akan dilaksanakan

Selabintana Conference Resort

Sukabumi

 

Putra pertama dari Bapak Marsekal Pertama TNI (Purn) H. Mahendradatta, S.IP., MM. dan Ibu dr. H. Diani Maharani, MM yang lahir ke dunia ini 30 tahun yang lalu di Maospati, Jawa Timur saat kedua Orang Tuanya sedang Dinas ditempat yang terkenal dengan Pecel dan Bremnya tersebut

Lahir sebagai anak tunggal dengan kedua Orang Tua yang berdinas aktif di TNI AU membuat Yudha sering berpindah tempat tinggal dan sekolah. Berakhir dengan menyelesaikan Pendidikan Kedokteran di Universitas Islam Bandung dan mempunyai hobi menyelam, hingga saat ini Yudha tetap aktif berperan di organisasi-organisasi yang bergerak di bidang Sosial dan Masyarakat.

dr. Yudha Mahanatha

Putri kedua dari Bapak H. Alan Suryana dan Ibu H. Lisda Damayanti yang lahir 24 tahun lalu di Sukabumi, Jawa Barat. Hidup di lingkungan dunia bisnis tidak mematahkan cita-cita Sasa menjadi seorang dokter.

Saat ini Sasa masih menempuh pendidikan sebagai Co-Assitant di Universitas Islam Bandung. Hobinya membaca novel science fiction membuat Sasa tidak kesulitan disaat harus membaca buku kedokteran yang tebal.

Siti Sasa Alviani Suryana

“Jika seseorang menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh agamanya. Karenanya, bertakwalah pada Allah pada separuh yang lainnya.” (HR. Al Baihaqi dalam Syu’abul Iman. Dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam As Silsilah Ash Shahihah no. 625)

STORY

Jika MAW Brouwer berkata “Bumi Pasundan lahir ketika Tuhan sedang tersenyum” mungkin dapat dikatakan tepat karena Yudha bertemu wanita nan jelita bernama Sasa dari tanah Pasundan tersebut di Bumi Pasundan yang indah ini. Awal pertemuan mereka sangatlah menarik. 1 almamater, di 1 gedung yang sama, namun lucunya mereka tidak pernah saling bertemu hingga 4 tahun berlalu akhirnya mereka bertemu di media sosial. Saling menyapa, saling bercanda satu sama lain, tapi saat itu waktu dan jarak belum berpihak pada mereka. Hingga suatu malam mereka bertemu kembali di Rumah Sakit saat Sasa sedang bertugas, dan mereka memutuskan untuk memulai suatu hubungan untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lainnya.

Perjalanan yang singkat, tetapi cukup membuat yakin Yudha untuk meminta Sasa menjadi wanita yang akan bersamanya hingga akhir hayat nanti. Sedikit waktu yang mereka lewati, namun banyak cerita dan kisah diantara mereka. Kisah-kisah yang tidak hanya tentang mereka berdua, tetapi juga tentang sahabat-sahabat mereka dan keluarga mereka.

Pada kesempatan yang indah ini, izinkan kami melanjutkan kisah-kisah kami membagikan momen berharga dan Bahagia ini Bersama kalian.

 


 

Himbauan

Dengan adanya Protokol Kesehatan Covid-19, maka untuk kepentingan kita bersama kami menyarankan agar:

  • Selalu gunakan masker

  • Menjaga Jarak Antrian Saat Memberikan Ucapan Selamat & Doa dan Di Stand Makanan

  • Tidak Membawa Anak Dibawah Usia 16 Tahun

  • Selalu Sedia Hand Sanitizer Pribadi, Tetapi Kami Tetap Menyediakan Jika Anda Memerlukan

  • Hindari Berkerumun Dan Selalu Menjaga Jarak

 

Ya,saya akan datang

Maaf, kami tidak bisa hadir